Yogyakarta gelar mountain bike gathering mulai 2014

program jelajah wisata alam dan diadakan tiap tahun oleh dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta hendak diganti melalui mountain bike gathering atau jelajah sepeda gunung mulai 2014.

|kegiatan pengganti tersebut adalah aktifitas tahunan dan digelar dinas pariwisata diy melalui formula baru dan lebih menantang melalui target angka audien yang lebih luas, kata ketua panitia jelajah wisata alam muhammad haliem di yogyakarta, jumat.

menurut kasi analisa pasar dinas pariwisata diy itu, pada ini pelaksanaan jelajah wisata alam (jwa) sudah berlangsung dalam tujuh kali juga tren audien juga tak sesuai target.

ada kecenderungan audien jelajah wisata alam tiap tahun terus berkurang jumlahnya. makanya tahun depan kami ganti dengan format masih dan lebih menantang yakni jelajah sepeda gunung, tutur haliem.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan agar tahun ini aktifitas jelajah wisata alam adalah dan terakhir kali digelar dispar diy serta tahun depan diganti melalui aktifitas jelajah wisata melalui sepeda gunung.

tentunya acara ini mau lebih menarik juga menantang bagi audien. apalagi ketika ini bersepeda gunung dulu ngetren di sedang penduduk, tutur haliem.

sementara tersebut, kata dia aktifitas jelajah wisata alam 2013 akan berlangsung minggu, 16 juni 2013 mulai pukul 08.00 wib dalam lokasi wisata air terjun srigethuk, playen, kabupaten gunungkidul.

untuk Informasi pendaftaran lebih lanjut hubungi kantor dinas pariwisata diy jalan malioboro 56 yogyakarta telepon (0274) 584 486 setiap hari kerja dari senin-jumat, papar haliem.