WNA Thailand selundupkan sabu

wna thailand, runtipang ammahia (36), tertangkap tangan petugas kantor pengawasan dan pelayanan bea juga cukai tipe madya pabean b makassar, ketika menyelundupkan narkotika jenis sabu ke indonesia.

tersangka tertangkap dalam jumat malam, sementara baru sekarang kita bisa menggarap jumpa pers sebab kami mesti berkoordinasi melalui bnnp sulsel terlebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, disertai kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran dalam makassar, minggu.

ia menungkapkan, penyelundupan itu terungkap ketika pelaku berkurang daripada pesawat garuda indonesia airlines dengan nomor penerbangan ga-849 daripada singapura.

pelaku dengan barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram langsung diamankan setelah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) dalam bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

penangkapan itu dan sudah dikoordinasikan melalui badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan menyatakan kiranya sulsel adalah salah Satu wilayah dan merupakan prioritas tinggi dari kaum pelaku kejahatan supaya menyebarluaskan serta berjualan narkotika.

kita mesti selalu jangan sembarangan karena makassar ini telah adalah kota metropolitan dan sudah untuk target sama bandar-bandar narkotika agar merusak generasi bangsa ini. karena itu, kita harus memeranginya bersama, katanya.