10 penumpang Lion Air diizinkan pulang

sebanyak 10 penumpang pesawat lion air dan tergelincir ketika hendak mendarat selama bandar udara ngurah rai, bali, dan mengapung di pantai segara, kuta, sabtu sore, diizinkan mempunyai rsup sanglah, denpasar.

mereka kami izinkan pulang sebab menurut pemeriksaan, luka-lukanya tak terlalu parah, kata kepala jenis pelayanan medis rsup sanglah dr ken wirasandhi.

menurut dia, kaum korban mengalami luka-luka ringan akibat benturan ketika pesawat jurusan bandung-denpasar dan ditumpanginya tergelincir pada ujung landasan pacu bandara ngurah rai dalam jam 15.35 wita.

berdasarkan data selama rsup sanglah, ke-10 penumpang yang diizinkan pulang tersebut adalah putu bavita gunawan, leli widyawati, sani stevani, dinar, iwan, dewi, yuko, jajang, inke, dan ignatius senduk.

Informasi Lainnya:

pesawat lion air jenis boeing 737-800-ng yang mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, juga tujuh awak tergelincir saat akan mendarat dalam bandara ngurah rai.

bagian belakang pesawat dan terserah landas daripada bandara hussein sastranegara, bandung, selama jam 12.48 wib tersebut terbelah dan mengapung pada pantai segara, kuta.

tidak ada korban meninggal dunia di musibah itu. sederat penumpang dan mengalami luka-luka dirawat dengan intensif dalam rsup sanglah, denpasar, serta rs kasih ibu, kedonganan, kuta.