Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara mencegah jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi yang mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Salah satu rumah di jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik rumah ugan, mengatakan sebelum menyeruduk rumahnya bus itu sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, akan tetapi pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa. pengendara sepeda motor cuma mengalami luka ringan saja.

saya ambil laju bus tersebut tak begitu kencang, mungkin karena mencegah jalan berlubang bus itu mengambil jalur mobil lain, namun si sopir tak bisa mengendalikan kemudinya oleh karenanya menabrak dan banyak selama depannya, kata ugan pada wartawan, minggu.

walaupun tak ada korban jiwa, sopir dan diketahui bernama uyan juga kernetnya dan puluhan penumpangnya tampak stres juga terkejut karena kejadian ini. para penumpang bus tersebut pun dipindahkan ke bus lain, sementara sopir juga kernet dibawa oleh polisi kemarin lintas polres sukabumi kota supaya dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus lalu lintas daripada arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, namun tidak berlangsung berlarut, sesudah polantas serta warga ikut membantu arus lalu lintas serta bus nahas pun dievakuasi daripada web kejadian kasus.

sementara, benar masyarakat yang melihat kejadian itu, m jamaludin, menyampaikan, jalan raya sukaraja sudah berlubang bahkan lapisan aspalnya pun sudah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan dalam jalan ini kasus lalu lintas sering terjadi sebab pengendara dan mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan dan banyak pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke pada lubang.

kecelakaan kemarin lintas dalam daerah ini sering terjadi, sebab jalan yang rusak parah dan banyak pengendara kendaraan yang mengambil jalur berlawanan untuk menghindari lubang yang akhirnya menyebabkan kasus, ujarnya.