India juga menolak Playboy

rencana membuka klub playboy pertama di india, tepatnya di negara pihak goa, menghadapi tentangan. ide itu disebut politisi lokal akan merusak kesucian pantai dalam negara bagian tersebut.

apalagi di india ada tekanan supaya memperbaiki sikap pada perempuan menyusul jumlah pemerkosaan bergiliran pilihan waktu 2012.

hukum india dan melarang versi india majalah playboy, namun kaum promotor majalah ini tahun kemarin mengungkapkan rencana menjalankan klub playboy dalam semua negeri, dengan busana disesuaikan dengan budaya india.

para wakil rakyat daripada grup sayap kanan mengancam melancarkan mogok makan bila pemerintah mengizinkan playboy membuka gerai pada goa sebab hendak merusak citra negara pihak tersebut.

Informasi Lainnya:

jika pemerintah harus memberi izin kepada playboy, dengan begini itu sama melalui memberi izin agar pelacuran, kata michael lobo kepada reuters seraya menyebut playboy meniagakan kevulgaran.

kami menghormati kaum wanita kami, kata dia semisal dikutip reuters. kami tidak mau mengiklankan goa sebagai destinasi seks seperti thailand.

puluhan ribu turis melancongi goa selama musim liburan oktober-maret untuk melihat pantai keemasan dan dan tersohor melalui kehidupan malamnya.

senin kemarin, menteri kepala goa manohar parrikar berkata terhadap parlemen daerah permohonan izin daripada playboy secara teknis telah ditolak, dengan alasan izin diberikan pada perorangan, bukan perusahaan.

klub playboy adalah bagian dari gaya hidup hedenos yang dipromosikan pendiri majalah playboy hugh hefner.

di berbagai dunia klub playboy ini mencari pelayan-pelayan wanita berpakaian tipis tembus pandang warna hitam, berdasi kupu-kupu, manset juga telinga kelinci.

promotor playboy dalam india --pb lifestyle yang memperoleh lisensi daripada playboy enterprises inc di as-- mengatakan mau mencoba lagi membayar izin.

ada persyaratan teknis tertentu dan mesti kami koreksi, tutur sanjay gupta, ceo pb lifestyle semisal dikutip reuters.