Pengusaha siap sosialisasikan temuan pelanggaran barang beredar

asosiasi pengusaha ritel indonesia (aprindo) menyimpan bertanggung jawab kepada perlindungan pelanggan juga siap mensosialisasikan temuan pelanggaran barang beredar terhadap para anggota aprindo selama seluruh indonesia.

kami akan berkoordinasi dengan kaum supplier terkait dengan temuan kementerian perdagangan, kata wakil sekjen asosiasi pengusaha ritel indonesia (aprindo) satria hamid.

sementara itu, ketua asosiasi pengusaha indonesia (apindo) sofjan wanandi menyatakan perlindungan pelanggan amat berguna serta merupakan kepedulian asosisasi pengusaha indonesia (apindo).

sebanyak 64 persen temuan dan berasal daripada impor mesti merupakan perhatian, khususnya di menghadapi masyarakat ekonomi asean (mea) 2015, tutur sofjan.

Informasi Lainnya:

apindo, lanjutnya, mengkhawatirkan peningkatan pelanggaran dalam bulan-bulan dan akan datang. apindo harapkan agar dilibatkan dalam mensosialisasikan temuan dan mendukung proses hukum karena angka terbesar merupakan pelaku ilegal.

kami amat peduli melalui pelanggan pada indonesia dengan perhatian 3 (tiga) zat yaitu perlindungan konsumen, perlindungan pasar dalam negeri serta penguatan industri dalam negeri.

untuk mendukung aktifitas pengawasan barang beredar dan jasa, apindo mau memberikan info dibuat bahan masukan bagi kementerian perdagangan untuk bisa ditindaklanjuti dengan penegakan hukum agar memberikan efek jera pada kaum pelaku upaya-upaya dan nakal.