Ramadhan: tak masalah ketum-sekjen satu keluarga

wakil sekretaris jenderal partai demokrat ramadhan pohan menegaskan tidak ada masalah ketua publik serta sekretaris jenderal partai demokrat masih Salah satu keluarga.

tidak mungkin seseorang diganti karena alasan baru Salah satu keluarga dengan ketua publik, tutur ramadhan pohan saat dikontak melalui telepon selulernya, minggu.

menurut ramadhan, presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono, merupakan ketua publik partai demokrat, tak banyak masalah.

tugas-tugas yudhoyono pada dpp partai demokrat, berdasarkan dia, hendak dibantu oleh benar ketua harian, lima orang wakil ketua umum, tiga pihak bendahara umum juga wakil bendahara umum, empat pihak wakil sekretaris jenderal, serta empat pihak direktur eksekutif serta wakil direktur eksekutif.

Informasi Lainnya:

dengan struktur tersebut, berdasarkan ramadhan, dengan demikian yudhoyono tetap bisa fokus membuka tugas-tugas negara dibuat presiden.

pak sby adalah ketua publik, keuntungan itu semata-mata karena produk sejarah, ujarnya.

wakil ketua komisi i dpr ri ini mengajarkan partai demokrat menyelenggarakan kongres luar biasa (klb) juga terpilih susilo bambang yudhoyono dijadikan ketua umum, karena menurut peraturan kpu bahwa registrasi calon sementara (dcs) hanya bisa ditandatangani dengan ketua umum juga sekretaris jenderal.

kalau dcs bisa ditandatangani oleh pelaksana tugas (plt) ketua publik juga sekjen, papar dia, maka partai demokrat tak usah menyelenggarakan klb.

ini merupakan dinamika politik oleh karenanya tolong dipahami dari konteks situasi dan kondisi. maka tidak relevan, kalau jabatan pak sby serta ibas (edhie baskoro yudhoyono) dibenturkan, ujarnya.

ramadhan menegaskan tugas prioritas yudhoyono dibuat ketua publik merupakan menandatangani mendaftar calon anggota legislatif.

setelah dcs dan lalu menjadi dct selesai, tutur dia, maka tidak ada lagi tugas prioritas yudhoyono pada dpp partai demokrat.

setelah tugasnya selesai, maka selanjutnya dan adalah mitra kerja ibas dibuat sekjen adalah syarif hasan sebagai ketua harian bersama lima orang wakil ketua umum, dan tiga orang bendahara umum serta wakil bendahara, ujarnya.

sementara tersebut, jabatan sekretaris jenderal partai demokrat dan diduduki edhie baskoro yudhoyono, menurut ramadhan, telah tidak keliru.

ia menilai ibas menduduki jabatan sekjen partai demokrat hasil kongres selama bandung selama 2010 juga mendapat dukungan daripada para pengurus juga kader partai, sehingga tak banyak masalah.

justru menjadi aneh jika ibas dan di ini telah bekerja menarik, diganti karena ketua umumnya adalah ayahnya sendiri, ujarnya.