Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai disertai hujan lebat dan terjadi sejak pagi hingga malam hari merobohkn empat batang pohon pada empat tujuan berbeda dalam kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon selama empat tujuan tumbang dalam kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd dan damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi pada daerah purus kurang lebih pukul 07.00 wib, kemudian dalam jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi pada daerah bukit lampu dalam pukul 17.45 wib, mengakibatkan arus lalu lintas padang - painan sempat terhambat, dan di daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah

petugas telah diturunkan agar memotong pohon tumbang yang terjadi dalam empat titik dan ada selama kota padang.

dalam peristiwa itu tidak banyak korban jiwa, hanya sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang dalam badan jalan, ungkap edi asri.

dia menyatakan, hujan lebat dan menguyur kota padang sejak jumat pagi hingga malam hari dan mendorong sederat ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan itu memesan arus lalu lintas tersendat juga menimbulkan macetnya kendaraan, tutur dia.