Presiden instruksikan Menhub tangani kecelakaan Lion Air

presiden susilo bambang yudhoyono menginstruksikan menteri perhubungan e. e mangindaan agar langsung menangani insiden kasus pesawat lion air dalam pantai segara, kuta, bali

hal tersebut dikatakan oleh presiden saat meluncurkan akun twitternya @sbyudhoyono dengan dipercaya pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam. instruksi itu merupakan kicauan kedua akun twitter milik presiden sby.

terhadap kasus pesawat selama bali, aku telah instruksikan menteri perhubngan merawat yang luka dan mengerjakan investigasi, ujarnya.

presiden menyampaikan kiranya dirinya selalu mengikuti perkembangan penanganan kecelakaan tersebut. dia juga mengharapkan agar investigasi yang diselenggarakan dengan pihak-pihak mengenai, bisa dilaksanakan melalui baik juga maksimal.

Informasi Lainnya:

sebelumnya, pesawat lion air penerbangan bandung-denpasar yang membawa 101 penumpang dengan rincian 95 dewasa, lima anak-anak dan Satu bayi juga tujuh kru awak pesawat tergelincir selama ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai pukul 15.35 wita.

badan pesawat yang tinggal landas dari bandara hussein sastranegara, bandung jam 12.48 wib tersebut terpotong juga mengapung di pantai segara, kuta.

tidak banyak korban meninggal dunia dalam musibah dan dialami pesawat dengan nomor penerbangan jt-904 itu. berbagai penumpang serta awak pesawat berhasil dievakuasi oleh nelayan, petugas search and rescue (sar) dan polda jatim.