Antisipasi kecurangan UN, guru periksa tas siswa

antisipasi kemungkinan kecurangan ujian nasional dan dilakukan siswa, kaum guru di kota binjai, sumatera utara, memeriksa tas maupun alat komunikasi audien.

kita melakukan antisipasi pada tas kaum siswa dan memenuhi ujian nasional, tutur kepala sekolah sma negeri tujuh kota binjai, khaidir nasution di binjai, senin.

sebelumnya kaum siswa melaksanakan apel pagi, dalam halaman sekolah serta diberikan pengarahan, usai tersebut mereka masuk ke ruangan sekolah, ujarnya.

seluruh siswa sebelum masuk ke ruangan diminta untuk menimbulkan tas juga alat komunikasi pada luar ruang kelas.

Informasi Lainnya:

sementara siswa dan masih membawa alat komunikasi ke selama ruang kelas dan diminta meletakkan alat komunikasinya pada meja pengawas ujian nasional.

khaidir serta menyatakan bahwa agar lembaran soal ujian terdapat kekurangan terutama untuk ujian ipa, rata-rata ada enam lembar soal ujian yang masih kurang, oleh karenanya pelaksanaan ujian mesti ditunda.

selain itu pihak sekolah maupun panitia harus menunggu pihak keamanan agar dapat menambah angka soal dan kurang juga pelaksaan ujian nasional bisa disegerakan, katanya.

ujian nasional supaya kota binjai diikuti 6.401 peserta, dengan rincian sma sebanyak 2.912 siswa, smk 3.141 siswa dan ma diikuti 348 siswa, yang diselenggarakan di 49 sekolah yang banyak dalam kota binjai.

sementara itu salah asli siswa sma taman siswa kota binjai fauzan yang ditemui mengajarkan, dalam sekolahnya banyak 69 siswa jurusan ips yang tak mampu mengikuti ujian nasional.

kami baru menunggu lembar soal ujian nasional bidang pendidikan bahasa indonesia, katanya

secara terpisah kepala sekolah sma taman siswa, ki raharjo menungkapkan, bagian sekolah belum berani memutuskan apakah siswa audien ujian mau dipulangkan ataupun memenuhi ujian susulan.

kita baru menanti keputusan daripada dinas studi tenntang kehadiran kekurangan soal ujian nasional bidang studi bahasa indonesia ini, katanya.