Penyanyi Bollywood Shamshad Begum meninggal

penyanyi india shamshad begum, dan irama suaranya cantik penggemar film bollywood selama 60 tahun lebih, meninggal dalam usia 94 tahun.

putri artis itu, usha ratra, terhadap media setempat menungkapkan begum meninggal di mumbai selama selasa setelah kesehatannya berkurang beberapa waktu.

pemilik suara emas shamshad begum, artis besar dan termasyur dan menyanyikan lagu dalam ada film bersejarah ... kini sunyi ... beristirahatlah dengan tenang, papar aktor amitabh bachchan pada twitter.

begum lahir di amritsar, punjab, serta memulai karirnya pada radio dalam tahun 1947 sebelum menyanyi supaya film.

Informasi Lainnya:

lagunya yang paling dikenang diantara lain mere piya gaye rangoon dari film tahun 1949 berjudul patanga juga leke pehla pehla pyar dari c.i.d tahun 1956.

duetnya selama teri mehfil mein qismat bersama artis india paling memasarakat, lata mangeshkar dalam 1960 selama film mughal-e-azam sampai sekarang baru sering diputar di radio india.

saya sedih mendengar kepergian shamshad begum. saya menyanyi bersamanya pada sederat film, ia pihak dan menyenangkan juga pribadi dan sederhana, tulis mangeshkar juga dalam twitter.

begum melayani penghargaan padma buhushan, salah Salah satu penghargaan tertinggi bagi masyarakat india, pada 2009.