Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan hendak menginvestasikan lebih daripada Satu miliar dolar amerika serikat supaya memperluas operasional dalam carolina selatan, selama mana perusahaan tersebut mengembangkan boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen mewujudkan 2.000 pekerjaan masih juga berinvestasi lebih daripada Satu miliar dolar amerika serikat pada karolina selatan selama delapan tahun ke depan. ini pihak daripada rencana kami secara keseluruhan menangkap pertumbuhan pasar dan memberikan komitmen agar konsumen serta penanggung jawab kepentingan lain, kata boeing di pernyataan, selasa.

perusahaan dan berbasis selama chicago itu menungkapkan sudah menginvestasikan lebih daripada 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, serta perkakas di carolina selatan dari 2009 juga saat ini mempekerjakan lebih daripada 6.000 pihak di negara bagian selatan.

salah Salah satu pembeli raksasa boeing merupakan lion air daripada indonesia, yang mengeluarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat agar mencari 231 boeing b-737 900 serta seri-seri lain. perjanjian pemesanan tersebut disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, selama nusa dua, bali, dalam sela ktt ke-19 asean.

Informasi Lainnya:

boeing menyampaikan, pihaknya menggarap perluasan dalam carolina selatan untuk mempersiapkan permintaan dan luar biasa agar pesawat komersial - tergolong perkiraan 34.000 pesawat lain yang diminta pada 20 tahun ke depan.

pabrik boeing dalam charleston, karolina selatan akan memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan di produksi penuh, sementara pabrik utama perusahaan dalam everett, negara bagian washington yang mau memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat tersebut bagaimanapun boeing tetap menanti persetujuan regulator supaya pesawat mutakhir tersebut bisa terbang lagi sesudah ion baterai lithium memanas makanya mendorong semua dari 50 pesawat boeing b-787 dreamliner di perbaikan pada pertengahan januari 2012 ataupun didaratkan.