Polres Garut buru perampok gondol Rp150 juta

polisi resort garut memburu kawanan perampok bersenjata api dan berhasil membawa uang sebesar rp150 juta dari rumah benar pengusaha beras serta kedelai selama kabupaten garut, jawa barat.

pelaku perampokan masih selama pencarian, kami serta masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi juga korban, papar kepala satuan reskrim polres garut, akp. dadang garnadi, terhadap wartawan, senin.

aksi perampokan menimpa korban, yudi hendrayana (30) selama jalan mustofa kamil, kampung ciawitali, desa jayaraga, kecamatan tarogongkidul, minggu (28/4) sekitar jam 19.00 wib.

berdasarkan keterangan korban, kata dadang pelaku berjumlah tiga orang, ciri-ciri pelaku mirip melalui penampilan percobaan perampokan pada kawasan simpang lima, garut tiga hari sebelumnya dan terekam cctv.

Informasi Lainnya:

dari keterangan korban ciri-ciri pelaku ada kesamaan, tapi bedanya di rekaman cctv pelaku manfaatkan mobil apv, sementara pelaku pada rumah yudi bawa mobil avanza, tutur dadang.

ia menerangkan, kronologis aksi perampokan tersebut bermula saat korban tengah menonton pertandingan sepak bola yang ditayangkan selama televisi, tiba-tiba dinikmati tiga laki-laki dan menanyakan kedelai.

seorang daripada pelaku berbadan tinggi dan kecantikan hitam menganggarkan senjata api laras lama juga menodongkannya.

sedangkan pelaku yang lain membawa senjata tajam juga membayar korban menunjukan website brankas penyimpanan uang, kalau tak memberitahu dengan demikian yudi, putri dan istrinya juga pembantu yang berada dalam properti itu diancam ingin dibunuh.

penghuni properti itu disumpal mulutnya serta dimasukan ke pada kamar sesudah pelaku berhasil membawa biaya dalam brankas sebesar rp150 juta, juga membawa empat buah handphone, dua komputer tablet, dompet berisi kartu kredit dan uang tunai kurang lebih sebesar rp2 juta.

korban berhasil meloloskan diri daripada kamar sesudah semua pelaku beranjak membawa hasil rampokannya, papar dadang.