PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur serta kadernya dan berada dalam luar negeri dengan 60 pengurus pusat info juga pelayanan pks dari 18 negara dan berkumpul dalam kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks mau mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di seluruh negara dalam menerima penduduk indonesia melalui Informasi yang tidak salah tentang partai maupun situasi politik di dalam negeri, tutur presiden pks anis matta pada keterangan tertulisnya yang diterima antara dalam jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info juga pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) dari 18 negara berkumpul di kota istanbul, turki di dua hari, 27-28 april 2013, supaya mendapatkan pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) dan dipimpin segera oleh presiden pks anis matta.

anis menyatakan bahwa banyaknya persentasi kader pks dalam luar negeri juga besarnya angka pemilih pada pemilu anggota dpr, dpd, dan dprd serta pemilihan presiden dan wakil presiden ri merupakan alasan kenapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung pada pip dan tersebar pada 22 negara pada dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks di luar negeri dalam ini aktif selama semua kegiatan yang bermanfaat terhadap sesama masyarakat selama luar negeri.

keaktifan kader diharapkan juga berpengaruh segera terhadap perolehan suara pks pada event-event politik, khususnya pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan supaya kadernya berusaha tidak semata supaya meraih suara electoral, ternyata supaya kemanusian dengan memperbaiki peran diplomasi indonesia selama negara masing-masing.

saya tantang kader-kader pks dalam berbagai negara agar memperbaiki peran diplomasi indonesia pada negara lain, diawali melalui menjalin kerja sama dengan partai-partai politik setempat, tutur anis. pks menargetkan membeli Satu kursi penuh pada pemilu 2014 melalui suara daripada masyarakat indonesia selama luar negeri.