SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan model bakti sosial berupa pengobatan gratis terhadap 1.000 warga dan tersebar dalam wilayah kecamatan parung lama, kabupaten bogor, Jabar.

rencananya kegiatan bakti sosial sikib itu diselenggarakan selama 30 april 2013, kata kepala dinas komunikasi dan info kabupaten bogor h tb luthfie syam di penjelasan selama cibinong, ahad.

ia menunjukan, di aktifitas yang digelar atas kerja sama dengan dharma hawa persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut ingin dipusatkan pada gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak mengeluarkan biasa, seperti operasi katarak juga operasi bibir sumbing, dan dilakukan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan dengan visi juga misi sikib, pemkab bogor menyerahkan dukungan penuh pada seluruh web yang digulirkan itu, terlebih dalam kabupaten bogor.

selain hendak diselenggarakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma hawa persatuan kemenpera itu, dalam hari dan sama dan akan dilaksanakan peresmian properti tidak baik huni (rtlh) tahun kemarin adalah bagus huni oleh menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan melalui penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 dengan simbolis kepada penduduk parung panjang.

ia menunjukan, dari data dan banyak, pada 2012 kemenpera telah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh agar kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan selama 2013, tutur dia, kabupaten bogor mendapatkan kouta sebanyak 1.500 unit rtlh dan tersebar pada seluruh kabupaten bogor, salah satunya berada pada kecamatan parung lama.

dalam rangkaian kegiatan dan sama, tutur dia, dibuat bentuk pelayanan kesehatan supaya memberikan pengetahuan juga Informasi bagi warga publik mengenai penanggulangan kanker, serta ingin diadakan sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan itu dilakukan bekerja sama melalui yayasan kasih anak kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian model dalam 30 april 2013 tersebut, ujarnya, hendak menjadi hari dan istimewa kepada penduduk kecamatan parung lama.